Pages

Wednesday, May 19, 2010

Jika . . . . .

Jika, apabila, seumpama, andaikan aq dapat menjadi mliknya seutuhnya dan dia tidak bisa lepas dari aq,,, aq pasti akan merasa seperti wanita yang paling beruntung di dunia ini.. karena dia lelaki yang amat sangat sabar dan menerima aq apa adanya!! bukan menyayangi aq dengan ada apanya..
aq sangat beruntung skali menjadi bagian dari hidupnya. dan semoga bisa selamanya sampai pada nanti saatnya kita tiba. amin..
Jika waktu lulus-lulusan SMA, aq bisa tau kemana arahqu berjalan dalam pembelajaran, mungkin aq dan dy sudah 1 universitas dan 1 kelas dengannya.. hhheeee....
Dan tidak banyak bensin yang dia kelurkan untuk setiap harinya demi berjalan berbarengan dan demi bersama-sama setiap saat. memang seperti inigambaran hubungan aq dengannya.. aq tidak dapat jauh dr nya dan smoga jg dia tidak dapat jauh dr diri aq.. cuma dia yang mau setiap harinya dari pondok gede(rumahnya) - uki (jemput aq) - depok (kampus aq) - pondok labu(kampusnya) - depok (jemput aq) - uki(rumah qu) - pondok gede (rumahnya). bisa di bayangkan betapa jauhnya jarak yang dia tempuh untuk bisa bersama aq setiap hari?????
JIKA waktu itu aq bisa tau dimana aq akan melanjutkan jenjeang pendidikanqu, pasti jarak itu bisa sedikit di pangkas menjadi sedikit dan tidak terlalu banyak membuang2 bensin untuk tiap harinya. Jika aq bisa setiap saat beraada sisampingnya setiap detik, akan aq balas kebaikkannya dengan kasih sayangqu yang tidak terhingga besarnya.

No comments: