Pages

Tuesday, May 18, 2010

DOA {^^}

Doa adalah komunikasi dengan Tuhan, Doa adalah sebuah pengharapan atas keinginan kita.. maka jangan sekali – kali kita berdoa dengan harapan yang tidak bagus. Ada pepatah lama yang mengatakan “ucapan adala DOA”.

Dan pepatah itu tidak salah…. Itu sebenarnya mempunyai makna yang amat berharga.. dan memberikan kita point positif dalam bertutur kata. Sehingga kita tidak bisa asal bicara dan mengeluarkan sumpah serapah apabila kita sedang marah pada seseorang,, Jadi Berhati-hatilah dalam berucap kata..

Dan berkata lah yang bagus-bagus karena dengan berkata bagus sekalipun pada orang yang telah mendzalimi kita, maka dengan begitu, kita telah berdoa. Dan mendekatkan diri dengan Tuhan, sehingga Doa-doa kita yang sesungguhnya kita harapkan pasti akan sangat dipertimbangkan dalam mewujudkan suatu harapan terbesar kita.

Dan berdoalah dalam keadaan senang, susah, sedih, terpuruk bahkan merasakan suatu keajaiban. Karena dengan seringnya kita berdoa, sering juga kita berbicara dengan Tuhan kita,, Dan pastinya Tuhan telah mengangkat derajat kita. ;)

No comments: