Pages

Tuesday, February 23, 2010

* I B U or M o m *

Waoowww........
Kata yang sulit untuk menggambarkan seorang sosok IBU,,,, karena dia begitu HEBAT... karena hanya satu - satu nya di dunia ini yang di beri oleh ALLAH suatu penghargaan kepada seorang IBU dengan Surga ditelapak kakinya. Dengan arti lain, apabila kalau kamu ingin masuk surga, maka hormatilah, perlakukanlah dengan sebaik - baiknya, janganlah mengecewakannya karena apabila hati IBU telah terluka,,, maka jauh lah kita dari surga.....

Sebenernya saya sangat iri bila mendengar teman - teman saya yang bercerita tentang IBU mereka yang bisa dijadikan tempat curhat, tempat berkeluh kesah, tempat bersandar disaat tidak ada satu orang pun yang ada disaat teman saya tentang ibunya itu.... rasa nya amat sangat sediiihhh..... Kenapa???????
karena saya tidak pernah merasa begitu dekatnya diri saya sama Mom saya...
ga ngerti juga kenapa bisa begitu.... N pengen banget ngerasain deketnya saya dan mom saya... pengen bgd ngerasin gimana sih kalo mom jadi temen kita atau mungkin bahkan sahabat!!!!
saya ingiiinnn banget merasakan nya itu......
Mom saya masih ada.
tapi dari kecil saya sudah sangat tidak dekat dengan sosok MOM!! sedih bangettt.... N iri' bgd!!

tapi aq ga bisa merubah keadaan dimana memang aq ga deket sama mom...
bayanginn ajah kalo ada apa2 dirumah atau something wrong in my house pastiii AQ yang jadi asal muasal penyebabnya!!! aq jg sering bgd di omel2in yang ga jelas dimana letak salah aq!!
semakin aq tumbuh besar,,,, aq semakin jadi anak pembangkang untuk mom aq itu.. aq tau aq sudah jauh dari surga... karena surga itu kan adanya ditelapak kaki ibu!!
waktu aq kecil aq pernah memohon sama Allah untuk bisa bertukar mom. aq tau ini amat sangat kurang ajar.. tapi pada waktu itu aq bener2 ga bs jalanin kondisi dimana aq selalu jadi penyebab masalah!!
tapi semakin berjalannhya waktu dan akhirnya aq disadarkan ileh waktu dan keadaan dimana aq bisa tau ALASAN Surga ada ditelapak kaki IBU...
Waktu tanggal 15 januari 2010 lalu,, kakak saya (perempuan) melahirkan seorang anak laki - laki. Dan sebelumnya pagi harinya kakak saya merasakan sakitnya perutnya dan sudah ada flek sebagai tanda - tanda mau melahirkan.. sepanjang perjalanan dari rumah saya yang berada jakarta sampai rumah sakit yang berada di daerah bekasi atau RS Global, kaka saya tidak hentinya merasakan sakit.. dan pas udah sampai nya di rs tersebut, kakak saya merasakan sakit yang luar biasa. sampai pada waktunya sekitar pukul 18.55 WIB lahirlah seorang anak laki-laki..
naahhh.... saya ga bisa merasakan bagaimana rasa sakitnya, bagaimana menderitanya melahirkan, karena pada waktu melahirkan, nyawa ibulah yang menjadi taruhannya.
Dari kejadian itulah saya berpikir, memang sangat pantas allah memberikan surga ditelapak kaki ibu.. bagaimana susahnya melahirkan, kurang tidur pada malam hari untuk menyusui, anaknya.. dan ibu juga tidak pernah merasa jijik untuk mengganti popok karena pipis atau pup bayinya itu Dan hal - hal lain masih banyak pengorbanan seorang IBU.....
Sekarang saya sudah mujlai mengebelakangkan rasa ego saya untuk mom.....
karena saya tau bagaimana hebatnya seorang IBU.


No comments: