Pages

Saturday, November 21, 2009

MENCINTAI atau DICINTAI ????

♥ ‘Mencintai” ATAU “Dicintai” ??????????????? ♥

2 kata ini Serupa Tapi GA SAMA ARTI nyaaa……

Mencintai emang yang paling banyak resiko nya… knp gw bs bilang bgitu????

Karena dengan lw milih mencintai berarti lw HARUS dah siap untuk yang namanya SAKIT HATI ( penyakit yang pastinya smua orang udah rasain )…..

Dan ga bakalan ada yang bisa hindarin itu…. Tapi mencintai emang indah banget deeehhhh…. Dengan mencintai gw jdi punya hidup yang colorfull.. n ga datar2 ajah…..☺

N itu jadi motivasi untuk kita… sadarkah kalian kalo sbenernya kalo kita mencintai seseorang tpi orang itu ga mcintai kita maka lama klamaan orang yang ga cinta sama kita bakal mencintai kita jg……. Dan ini akan jauh lebih indah bahkan akan dipertahankan terus menerus karena kita sudah merasakan gmn susah n butuh banyak pengorbanan untuk bias mendapatkan hasil yang indah pada saatnya nanti…….☺

Sedangkan kalau “Dicintai” resiko yang bakal kita dapet jg ga terlalu banyak n berat… karena disini kita hanya menerima semua perasaan n sikap yang special dari orang itu….

Ini juga indah,,,, tapi ga ada tantangan nyaaaa……

hhuuufff…. Emang kalo ngomongin tentang cinta ,,, pastinya ga akan ada abisnya….N ga akan tau juga gimana AKHIR nya… apakah bakal Happy Ending oR Bad ENDING?????

Kalo Lw disuruh milih “Mencitai” atau “Dicintai” ????? Lw pilih yang mana???????

Mungkin kbanyakan kalian bakal milih “Dicintai”….

Yaaaahhhh…..kalooo gitu moga2 ajah mencintai atau dicintai sama2 berakhir dengan happy ending….

We’ll see…. {^^}

_kirana Carey_

No comments: