Pages

Monday, April 5, 2010

Jauhi Sepatu Tertutup di Musim Semi





05 Apr 2010
Sepatu tertutup memang sangat nyaman dan klasik, tapi apakah kamu tidak bosan menutup keindahan kakimu? Ganti gaya sepatumu dan pamerkanlah kaki mulus dan terawat dengan pilihan alas kaki yang cantik.

Ini dia beberapa alas kaki yang bisa kamu pilih agar semakin bergaya di musim semi ini:

Wedges
Untuk sementara simpan dulu stiletto favorit kamu. Ganti dengan berbagai model wedges yang lebih nyaman untuk dipakai karena bisa menyimbangkan berat badan dibanding hak runcing. Hasilnya pun kamu tidak perlu menahan sakit saat tampil. Padukan wedges dengan rok bermotif print warna-warni, hot pants, atau bahkan gaun hitam favorit.

Clogs
Alas kaki chunky satu ini memang paling cocok untuk kamu yang berjiwa fun dan funky. Cari clogs dengan bagian tumit yang terbuat dari kayu, dengan denim atau kulit sebagai bahan pelapisnya. Untuk tampilan yang lebih feminin dan cerah, pilih clogs bermotif bunga yang indah.

Jeweled thongs
Jatuhkan pilihan pada sandal bertali yang dihiasi dengan aneka batu-batuan, kristal, atau manik-manik cantik, untuk dikenakan kala berjalan-jalan santai di mall atau hang out di kafe bersama teman-teman.

Jenis sandal ini cocok dikenakan bersama celana pendek. Tak hanya itu, jeweled thongs juga cocok dikenakan bersama gaun untuk saat pergi berkencan atau menghadiri pesta. Jika ingin tampil lebih feminin, pilih sandal bertali yang diberi aksen bunga mawar sehingga terkesan centil.

by : http://www.rileks.com/lifestyle/trendz/fashion/33333-jauhi-sepatu-tertutup-di-musim-semi.html

No comments: