Pages

Monday, January 11, 2010

Cukup Disentuh Taksi Langsung Jalan

WOWWW!!!!!!
ga kebanyang kan Lw smw klo lw naek taksi tapi tanpa seorang sopir yg mengendarai tuh mobil??? wahh.. pastiiiiiiiiiii lw smw mikir bakal repot yahh karna lw sendiri yg nyopirin tuh taxi nya????????? WEITZZZZ.... tenang sajiaahhh... dari info yang gw dapet dari "www.rileks.com" niiihhh... lw ga perlu repot2 buat naek taxii yg ga ada sopir nya... cz lw tinggal duduk tenang sajiaaahhhhh serasa disupirinnnnn....... yaudaaahhh langsung baca sendiri sajiahh yaaahh info yang catchi iniii...... jadi pengen nyoba... hihiiii.. {^^}

4 januari2010

This world will be going more sophisticated! Sekarang ini, udah ada taksi yang nggak lagi perlu supir untuk mengendarainya. Kita cuma perlu memencet tombol touch screen (pilih tujuan dan rute), duduk santai, lalu sampai di tujuan kamu deh. Is that cool?

Taksi yang baru ada di Heathrow Airport, London, ini gratis meskipun hanya melayani di sekitaran airport yang menjadi penghubung antara terminal, parkir, dan aktivitas lainnya di bandara udara ini. Hmm.. mungkin someday Taxi Touch Screen ini bisa nganterin penumpangnya sampai rumah kali ya! hihi.. who knows :) (gg/zet)




sumber : http://www.rileks.com/hot-rileks/30569-taxi-hanya-dengan-sentuhan-tangan.html

No comments: