Pages

Thursday, September 10, 2009

me myself N i

kalau ngomong2 tentang me myself n i,
my full name is Ayu Kirana Sawitri,, saya anak kedua dari 3 bersaudara.
saya kuliah di Universitas Gunadarma Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen angkatan 2006.....saya sangat suka dengan binatang peliharaan yaitu khususnya kucing, kura - kura dan emmm.....sebernya anjing juga suka tetapi saya hanya mempunyai kucing dirumah... Kucing saya itu bernama "Blondy"... dia sangat berperan aktif dalam suasana hati saya dan keluarga saya, karena londy sangat lucu dan emmm menurut saya dia mempunyai suara yang amat sangat merdu.. heheheeeee.. {^^}

emmm.. ini baru sekitar 10% tentang saya......
sebagai perkenalan... heheheeee......






1 comment:

FaZa said...

sisa 90 persennya tentang aku y be,,hehe,,
('_')beiliebeihrbebe{^^}